Friday, December 3, 2010

Bener kata bu dosen , walaupun gag ada basic nulis tapi kalw ada knowledge, experience, atau condition yang memungkinkan semua orang bisa nulis kok … (buktinya gw) ya walaupun bahasa gw gag sistematis dan gag enak dibaca, tapi … paling engga ni tulisan bisa jadi temen gw  kalw gw lagi sedih n stress  … yups “sedih” and stress itu yang bikin otak gw jalan buat nulis sesuatu yang gag penting … cz gw bisa ngeluarin unek unek  di blog sampah gw ini … hihihi L
Emm … mw ngomongin apalagi yah …
Sebenarnya, Cuma mw ngasih tw aja sih .. buat yang gag suka curhat curhat atw ngobral cerita bareng temen temenya, mendingan nyoba buat nulis deh … kayanya lebih efektif dan dijamin TOKCER kok .. (sok tw gw) :p
Tapi yah iseng iseng nulis daripada lu tahan dalam hati gag baek tw !!! tapi kalw ada yang gag suka ma tulisan gw  maav yah !!! J
Kalw boleh jujur gw dari dulu mw nulis nulis kaya gini tapi gw malu, ga berani, takut slah, gag PD,, wuuh pokoknya campur aduk deh .. tpi gw berani beraniin ajah dah .. lagian gag ada slahnya kalw gw coba .. ya gak ??

0 comments:

Post a Comment