Thursday, December 23, 2010

ngawur :D

udah lama gw gag nulis di blog ... gag tw lah mw nulis apah .. tapiii yang pasti hari ini gw cape bgd ...capeee bgd  CAPE DEG DEGAN hahahahhaha LOL :) :) :D
lagian bu dosen reading ( re: yang nyuruh baca novel) yang tugasnya bikin gw puyeng gag ketulungan .. dari kemaren kaga dateng2.. " kan qta nuggguin miss"  yakkz nugguin biar tuh novel kelar, lagian kan cape tiap malem (kalw besoknya mw maju) kudu baca2 lagi ... disiapin and diapalin lagi ... "masalahnya otak gw pas pasan miss " dan intinya pengen cepet kelar lahhh ... tapi apa daya dari 2 hari kemaren nunggu dikelas selama 2 jam kaga ada hasilnya ,, yang ada deg degan setengah mati ... (kalo kata tmen gw : " ampe kapan nih deg2an??? ni masalahnya detakan jantung gw limited edition") wkwkwkwk Ade sarap !!!!  
trusss ... ditambah ade gw tadi pagi marah2 kaga jelas, gw mah bela2in nelpon mani di carekan siga lain ka lanceuk ... sedih euy ...  hahahaha apakali gw ... gw cuma nanya ada apa dirumah,si ibu nyuruh gw balik.. masalahnya kalo gag penting2 amat kan gw kaga balik, males dirumah, gag penting, gag ada yang ngarepin gw, dan gw jg gag ngarepin apa2 ... hehehe
tapi ... ambil hikmahnya aja lah .. " Tomorrow would be better than today " Ameen !!!!  

0 comments:

Post a Comment