Friday, December 3, 2010


Ngomongin Bola yuuuk … Ada yang suka bola gag ???
Hehe … cewek suka bola ??? gag aneh kali .. banyak bgd cewek yang maniak ma bola … gw juga baru tw sih … tpi seru loh nonton bola apalagi nonton club kesayangan kita … apalagi  lagi tuh cLub menang … wuih .. gag kebayang kan gimana girangnya … ??? J
Awalnya … gw juga bys aja ma bola … tpi pas FIFA WORLD CUP 2010 kemaren itu … yang bikin gw jdi gag biasa ma bola .. awlnya iseng2 nonton … lagian pas itu pada rame ngomongin bola sih.. daripada nonton sinetron yang kaga jelas gimana ceritanya mending nonton bola yang udah pasti ujungnya >> kalw gag kalah ya menang atw mungkin seri << 
Tapi … pas itu beda … pas gw nonton ma temen gw.. wktu itu lg (argen vs Nigeria) kalw gag salah … ehh pas itu gw liat “MESSI” ajiiib tuh bocah kecil kecil maenya gesiiit bgd … Nah mulai dari sono gw jatuh cintrong ma “Lionel Messi” 
… gw tanya2 ma temen2 cowo gw ampe akhirnya gw tw bgd tentang dy -- daannn sampe sekarang gw msh nonton dia di club dia Barcelona’ (pending dulu deh )

0 comments:

Post a Comment